Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelamar CPNS Seruyan Capai 1.074 Orang

  • Oleh Magang 2
  • 28 November 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Hingga proses penutupan pendaftaran seleksi CPNS di Kabupaten Seruyan, tercatat  jumlah pelamar mencapai 1.074 orang, yang telah terverifikasi dalam pendaftaran Sisten Seleksi Calon Aparatur Sipil Negera (SSCASN) secara online.

Kordinator Sub Tim Administrasi dan Cat seleksi CPNS Kabupaten Seruyan Riduansyah mengatakan, hingga saat ini dari hasil rekap sementara, berkas pendaftaran yang masuk ke panitia sudah mencapai 882 berkas pelamar.

“Untuk proses penerimaan berkas ada yang melalui pos dan pengantaran langsung, untuk pengiriman melalui pos terakhir tanggal 26 November cap pos, sedangkan pengantaran langsung ditunggu hingga hari ini," kata Riduansyah, Kamis, 28 November 2019.

Menurutnya, setelah proses penerimaan berkas, panitia seleksi akan melakukan rapat tim, kemudian sesuai dengan jadwal yang di tetapkan 16 Desember mendatang, akan di sampaikan pengumuman seleksi administrasi.

“Proses selanjutnya ada masa sanggah di berikan selama tiga hari, kemudian 7 hari di berikan waktu untuk Pemda memberikan jawaban apabila ada sanggahan, setelah itu baru diumumkan kembali hasil dari sanggahan," jelasnya.

Sedangkan waktu pelaksanaan tes hingga saat ini, panitia seleksi CPNS Kabupaten Seruyan belum menerima informasi secara resmi terkait waktu pelaksanaan sehingga apabila ada informasi akan diumumkan kembali. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru