Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Emre Can Semakin Tak Senang Berada di Juventus

  • Oleh Inilah.com
  • 28 November 2019 - 22:30 WIB

INILAHCOM, Turin - Emre Can semakin resah berada di Juventus. Dia berharap segera mendapatkan solusi terkait masa depannya di Allianz Stadium.

Pemain internasional Jerman itu menjalani musim yang buruk bersama Juventus. Di musim 2019-20 ini ia baru mencatatkan menit bermain selama 170 menit.

Gelandang berusia 25 tahun itu baru sekali menjadi starter di Serie A musim ini dan tidak masuk ke dalam skuad Juve untuk penyisihan grup Liga Champions Eropa.

Emre Can tak menutup kemungkinan untuk hengkang di bursa transfer musim dingin Januari nanti, dan membuka peluang kembali ke Bundesliga Jerman.

"Saya pikir anda seharusnya tidak pernah mengatakan tidak mungkin," kata Emre Can ketika ditanya mengenai kemungkinan kembali ke Bundesliga dikutip dari Football Italia.

"Saya sudah tidak senang dengan situasi di Turin dan itu harus berubah bagaimana pun caranya. Kami harus menemukan solusinya," tandasnya menutup.

Menurut sebuah laporan di Jerman, Borussia Dortmund tertarik untuk mendatangkan Emre Can dengan biaya 30 juta Euro beserta rekan setimnya Mario Mandzukic ketika jendela transfer dibuka.

(INILAH.COM)

Berita Terbaru