Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas Minta ASN Sigap Berikan Pelayanan Masyarakat

  • 29 November 2019 - 21:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekda Kabupaten Gunung Mas, Yansiterson meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) sigap dan cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sesuai amanat presiden yang saya bacakan tadi, ASN harus serba cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebab era sekarang berbeda dengan dulu," ucap Yansiterson seusai upacara peringatan HUT KORPRI ke 48 di halaman Kantor Bupati Gunung Mas, Jumat 29 November 2019.

Menurutnya dalam pelayanan tidak monoton itu-itu saja. Inovasi juga harus ditingkatkan untuk membantu memberikan pelayanan masyarakat.

Dia menuturkan ASN merupakan organisasi yang lebih besar dan mempunyai jumlah sangat banyak dibandingkan organisasi lainnya.

Dengan kekuatan yang besar ASN harus bisa menfaatkannya. Dia menjelaskan dalam amanat presiden banyak sekali pesan-pesan yang disampaikan untuk para ASN di seluruh Indonesia agar senantiasa meningkatkan kinerjanya.

"Semoga dengan amanah dan motivasi dari presiden kita bisa berubah semakin baik dalam pelayanan masyarakat," katanya.

Dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 48, pihaknya sudah melaksanakan sejumlah lomba olahraga seperti voli dan futsal yang dikuti seluruh ASN dan PTT di lingkup Pemkab Gunung Mas.

"Lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri dan naskah pembukaan UUD 1945 juga kami gelar dan mengahasil telenta dan bakat para pegawai, salah satunya yang membacanya UUD dan Panca Prasetya pada upacara tadi. Meraka meraih juara satu dalam lomba tersebut," tuturnya.

Tahun depan terkait dengan HUT KOPRI dalam upaya meningkatkan semangat kerja para pegawai lingkup Pemkab Gunung Mas, pihaknya akan menambah beberapa kegitan yang lain untuk dilombakan.

"Terkait dengan hal ini supaya KORPI lebih terasa greget, kemungkinan akan ditambah lomba lainnya lagi," pungkasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru