Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotawaringin Timur Ajak Masyarakat Berikan Contoh Baik Pelaksanaan Pesta Demokrasi

  • Oleh Naco
  • 30 November 2019 - 14:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kotawaringin Timur, H Ary Dewar mengajak seluruh masyarakat untuk memberikan contoh baik pelaksanaan pesta demokrasi.

Ajakan itu berkaitan dengan Kabupaten Kotim pada 2020 mendatang akan melaksanakan pesta demokrasi baik itu pemilihan kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten serta kepala desa.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, daerah kita Kabupaten Kotim khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya akan berlangsung pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati beserta gubernur dan wakil gubernur," kata Ary, Sabtu 30 November 2019.

Dirinya berharap pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan kepala desa itu berjalan dengan baik, lancar, aman serta kondusif.

Karena menurutnya dirinya yakin semua dan seluruh masyarakat Kotim Sudah Cukup dewasa untuk berpikir dan memahami proses pesta demokrasi tersebut.

"Tentunya kita semua ingin perjalanan pemilihan kepala daerah dan kepala desa nanti berjalan dengan baik, sukses dan lancar," kata anggota Komisi IV DPRD Kotim tersebut.

Dijelaskan Ary saat ini situasi daerah berlangsung aman dan kondusif tentunya itu semua berkat dukungan semua pihak yang tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab

Maka dari itu dia mengimbau agar situasi ini terus terjaga Jika ada oknum-oknum yang sengaja untuk mengadu domba agar segera dilaporkan sehingga aparat kepolisian cepat bertindak. (NACO/B-2)

Berita Terbaru