Ini Cerita Sopir Truk Trailer Tentang Karyawan Bank Kalteng Tewas Tertabrak

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 01 Desember 2019 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Yosepha Ika Septriani, karyawan Bank Kalteng yang tewas tertabak truk trailer sungguh memberikan rasa duka mendalam bagi keluarga dan sahabat kenalan.

Tewas secara tragis tentu bukan sesuatu yang diinginkan oleh siapa saja. Ya itulah kehendak Sang Kuasa. Ika masih mau mengabdi untuk nusa dan bangsa, tetapi Tuhan lebih berkuasa mengambil dengan caraNya sendiri.

Tentang kronologis tewasnya wanita yang bekerja pada Bank Kalteng cabang Tangkiling tersebut, Bustani sang sopir Truk Trailer mengisahkan bahwa dirinya melihat Ika yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio hendak menyalip.

"Dari spion kelihatan dia mau menyalip. Dari situ mobil saya pinggirkan. Bahkan roda kiri sudah keluar jalur. kisah Bustani, Sabtu 30 November 2019.

"Ketika sudah berada disamping truk yang saya kemudi,  muncul dari arah berlawan truck tanpa muatan dengan kecepatan tinggi. Sopirnya juga sempat klakson dan nyalakan lampu" tambah pria yang berdomisi di Jalan Murdjani tersebut.

Bustani yang mengemudi Truk Trailer dengan kecepatan 40 km/jam tersebut juga sempat melihat Ika mengurangi laju motornya. Kendaraannya oleng ke kiri lalu berbenturan dengan body Truk hingga akhirnya terjatuh.

Berkaitan dengan peristiwa ini Kasat Lantas Palangka Raya AKP Anang Hardyanto sangat mengharapkan kepada para pengemudi untuk selalu mengedepankan prinsip kehati-hatian baik mengendara mobil dan motor. (ARNOL/B-5)

Berita Terbaru