Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Jamaah Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Pembuang Hulu

  • Oleh Magang 2
  • 02 Desember 2019 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kehadiran Ustadz Abdul Somad di Masjid Nurmastiyah, pembuang Hulu, Kecamatan Hanau dalam rangka tabligh akbar Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin sore, 2 Desember 2019 dihadiri ribuan jamaah dari berbagai daerah.

Sebelum tabligh akbar dimulai, Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi  masyarakat Kabupaten Seruyan, khususnya Kecamatan Hanau, Ustadz Abdul Somad, bisa hadir dan menyampaikan tausiyahnya.

“Kita patut bersyukur sosok ulama besar dan populer di negeri ini bisa hadir bersama-sama masyarakat di Masjid Nurmastiyah ini. Mudah-mudahan kehadiran beliau menjadi pintu keberkahan bagi seluruh masyarakat,” ungkap Yulhaidir.

Ia berharap, kepada seluruh masyarakat dan para jemaah yang hadir dapat mengambil inti sari ceramah yang disampaikan Ustadz Abdul Somad dengan sebaiknya, agar bermanfaat dalam kehidupan sehari hari.

Sementara itu tokoh masyarakat Hanau H Ruslan AS, yang hadir bersama anggota DPD RI utusan Kalteng Muhammad Rahman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia tabligh akbar Maulid Nabi Muhammad SAW di Pembuang Hulu, yang sudah bekerja keras mempersiapkan kegiatan, hingga berjalan dengan lancar.

“Kami sampaikan terima kasih kepada seluruh panitia, Bupati Seruyan dan seluruh jajaran yang sudah bekerja keras dalam  mempersiapkan tabligh akbar Ustadz Abdul Somad sore hari ini,” kata H Ruslan AS. (MAGANG 2/m)

Berita Terbaru