DPRD Seruyan Minta Pemkab Fokus dalam Pengelolaan Objek Wisata

  • Oleh Magang 2
  • 02 Desember 2019 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Ketua Komisi III DPRD Seruyan Muhtadin mendorong pemkab melalui instansi terkaitnya agar fokus terhadap pengembangan dan pengelolaan objek wisata.

Ia menilai, pengelolaan sektor wisata yang ada di Kabupaten Seruyan lambat sehingga belum bisa memaksimalkan segala potensi pariwisata yang dimiliki.

Sedangkan potensi pariwisata Kabupaten Seruyan dinilai sangat potensial, tinggal bagaimana pengelolaan oleh pihak terkait menata dan mengembangkannya sedemikian rupa supaya bisa maju.

"Kalau saya boleh katakan memang masih lambat, makanya kita itu harus fokus, kalau dari segi potensi sangat menjanjikan sekali karena banyak objek wisata kita yang bagus untuk dikembangkan," katanya, Senin 2 Desember 2019.

Pengelolaan objek wisata yang maksimal tentu akan berpengaruh banyak terhadap perekonomian daerah serta masyarakat sekitar sehingga dalam pengelolaannya harus benar-benar fokus.

"Kita harus fokus sehingga nanti bisa memberikan dampak positif terhadap daerah dan perekonomian masyarakat sekitar tentu segala sesuatunya harus betul-betul direncankan dengan matang," imbuhnya. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru