Akhirnya Ustadz Abdul Somad Tiba dan Memberikan Tausiyah di Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 02 Desember 2019 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Ustadz Abdul Somad (UAS) yang mengisi tausiyah dalam Tabligh Akbar acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin, 2 Desember 2019 tiba di lokasi kegiatan pukul 20.00 WIB.

Rombongan UAS tiba di lokasi kegiatan bersama dengan Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah beserta suaminya H.M Ruslan AS, pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat yang merupakan owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H. Abdul Rasyid AS serta Wakil Ketua Komisi III DPD RI Muhammad Rahman.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, saat ini merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi kita semua seluruh masyarakat Kobar.

"Selama ini kita hanya melihat UAS dari televisi dan youtube saja. Nah saat ini kita bisa bertatap muka dengan beliau dan mendengarkan  tausiyahnya," jelas Bupati.

Wakil Ketua III DPD RI Muhammad Rahman juga berterima kasih pada seluruh aparat keamanan dan semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini.

"Di antaranya adalah Ayahnda H. Abdul Rasyid AS yang meminjamkan helikopter milik beliau untuk memfasilitasi dakwah UAS di 3 kabupaten. Tentunya ini sangat memudahkan mobilitas dakwah," jelas Rahman. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru