Ribuan Jemaah Sudah Padati Halaman Masjid Agung Sukamara Ikuti Tausiah Ustadz Abdul Somad

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Desember 2019 - 06:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Selasa sejak pukul 4.30 WIB, 3 Desember 2019, ribuan jemaah sudah memadati lapangan Masjid Agung Sukamara untuk mengikuti tausiah Ustadz Abdul Somad atau UAS.

Acara tabligh akbar yang digelar Pemkab Sukamara ini mampu menarik perhatian jemaah dari berbagai daerah, mengingat ustadz kondang tersebut sudah menjadi idola semua kalangan.

Dalam momen tersebut, terlihat kalangan pelajar juga hadir untuk mengikuti tabligh akbar perdana UAS di Bumi Gawi Badinjam.

UAS dijadwalkan akan mukai berceramah pada pukul 5.30 WIB atau ba,da subuh, di mana saat ini informasinya sudah tiba di Kabupaten Sukamara dan berada di kediaman bupati.

Dalam momen tersebut, Bupati Sukamara mengajak seluruh masyarakat di Bumi Gawi Barinjam untuk ikut hadir dan mendengarkan ceramah dari ustad kondang tersebut.

"Mari, momen kedatang beliau ini kita manfaatkan untuk mendengar tausiah-tausiah, nasehat, yang tetunya menambah pengetahuan dan pemahaman masyarakat Kabupaten Sukamara, terutama umat Islam," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru