PNS di Buntok Ditemukan Tewas

  • Oleh Uriutu
  • 04 Desember 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Aryadi (44) Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Barito Selatan ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Jalan Pahlawan Kota Buntok, Rabu 4 November 2019 sekitar pukul 08.45 WIB.

Saat ditemukan, posisi korban dengan badan tertelungkup di atas kasur dengan kondisi tubuh mengeluarkan bau tidak sedap.

Korban yang sudah lama mengidap penyakit jantung ini diduga telah mengalami serangan jantung, hingga akhirnya tewas tanpa satu orang pun yang mengetahuinya.

Guna kepentingan penyidikan dan penyelidikan, sejumlah saksi dan barang bukti dibawa ke kantor polisi untuk diminta keterangannya.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, bermula sekitar pukul 08.45 WIB, rekan korban Wijanarko menemui Saiful kakak kandung korban di kantor Rutan Buntok untuk menanyakan nomor telepon korban lantaran korban sudah beberapa hari tidak masuk kantor dan tidak bisa dihubungi.

Bahkan Saiful mencoba menghubungi telpon korban berkali-kali, namun tidak aktif. Kemudian Saiful mendatangi rumah korban di Jalan Pahlawan No 5 RT 31, RW 04.

Saat sampai di rumah korban, saat itu pintu rumah korban dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam. 

Kemudian Saiful memaksa masuk ke dalam dengan melewati kolong bawah rumah dan masuk melalui lubang yang ada di lantai rumah.

Ketika berada di dalam rumah, betapa terkejutnya Saiful melihat kedalam kamar tubuh Aryadi yang tertelungkup di atas kasur dalam kondisi telah meninggal.

Mirisnya lagi, kondisi jenazah sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Tak mau tunggu lama Saiful lalu menghubungi pihak keluarga, sekaligus pihak kepolisian.

Berita Terbaru