Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PLN Kuala Kapuas Sambangi Kantor PWI, Ini yang Dilakukan....

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Desember 2019 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan atau UP3 PLN Kuala Kapuas menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas, bertempat di Jalan Maluku pada Kamis siang, 5 Desember 2019.

Kegiatan itu dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antara jajaran PLN Kuala Kapuas dan wartawan yang ada di PWI Kabupaten Kapuas, sehingga sinergitas dapat terus diperkuat dalam turut berkontribusi membangun daerah.

Hadir langsung dalam kegiatan jni Manager UP3 PLN Kualakapuas, Jamaluddin Saleba didampingi Manajer bidang Keuangan Sekretariat dan Administrasi atau KSA, Wahyudi dan Staff Ahli, Hifni.

"Kedatangan kami ke sini sekiranya untuk bersilaturahmi, sehingga sinergi dapat terus terjalin dengan baik," ucap Jamaluddin Saleba disela kunjungan.

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa rencananya sore ini akan ada penyerahan bantuan sosial pemasangan listrik bagi warga tidak mampu melalui Program One Man One Hope di Handel Enon, Anjir Mambulau Tengah, Kapuas Timur.

"Rencananya juga dalam acara sore ini nanti datang ke lokasi langsung GM PLN Kalselteng, bapak Sudirman untuk menyerahkan bantuan dari program itu," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa program One man one hope tersebut merupakan bantuan sosial yang mana setiap karyawan PLN menyisihkan pendapatannya untuk membantu saudara-saudara di berbagai daerah yang rumahnya belum teraliri listrik.

Sementara itu, kedatangan tamu dari UP3 PLN Kuala Kapuas itu disambut Ketua PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati bersama sejumlah pengurus PWI setempat.

"Kami menyambut baik kunjungan darj pihak PLN Kuala Kapuas untuk bersilaturahmi ke Kantor PWI. Mudah-mudahan hubungan kemitraan antara PLN dan media bisa terus terjaga dan bersinergi dengan baik," ucap Sri. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru