Disdukcapil Seruyan Dapat Kiriman 1000 Keping Blanko  E- KTP

  • Oleh Magang 2
  • 05 Desember 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil atau Disdukcapil Seruyan  dapat kiriman sebanyak 1000 keping blanko e -KTP  dari Kementrian Dalam Negeri.

Sebelumnya, Disdukcapil Kabupaten Seruyan, sempat  mengalami kekosongan blanko E KTP, sehingga pemohon hanya di berikan surat keterangan,  sebagai pengganti sementara  Elektronik KTP.

Kadis Dukcapil Seruyan, Mansyur Ibrahim mengatakan, sekitar 1000 keping  blanko E KTP  yang sudah datang, diperkirakan dapat mencukupi  kebutuhan dalam pelayanan E KTP sekitar satu bulan kedepan.

“Selain untuk mencukupi kebutuhan untuk pelayanan E KTP, blanko yang sudah ada, untuk mencetak E KTP pemohon baru, yang sebelumnya di berikan surat keterangan, selama kekosongan blangko E KTP,” jelas Mansyur, Kamis, 5 Desember 2019.

Saat ini, menurut Mansyur, pihaknya terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan yang terbaik dalam proses pelayanan administrasi kependudukan di Kabupaten  Seruyan.

“Mudah mudahan upaya kita untuk selalu memperbaiki kinerja dalam pelayanan administrasi kependudukan, dapat membuahkan kepuasan bagi  seluruh masyarakat Seruyan,” harapnya. (MAGANG 2/B-5)

 

Berita Terbaru