Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Pihak Harus Terlibat dalam Pembangunan Pondok Pasantren di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Desember 2019 - 19:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi mengajak seluruh pihak yang terlibat dalam recana pembangunan pondok pasantren bisa saling bahu membahu.

"Baik itu pemerintah daerah, tokoh masyarakat, cendekia, tokoh agama, mari kita bersatu dan bertekat mendirikan pasantren di Sukamara," ajaknya, Jumat 6 Desember 2019.

Menurutnya pendirian pondok pasantren memang sudah ditunggu masyarakat sejak lama, sehingga pihaknya akan berupaya untuk mewujudkannya.

"Kita akan MoU dengan Pondok Pasantren Darul Hijrah, sedangkan untuk bentuk pendirian dan pendidikan pasantren ini seperti apa. Nanti kita akan mengikuti hasilnya seperti apa," terangnya.

Pihaknya akan mengadakan rapat terbatas untuk menindaklajuti MoU, sehingga hasilnya akan diketahui setelah adanya keputusan dari kedua belah pihak.

"Dari rapat itu kita akan fix-kan lagi MoU-nya tentang arahannya," tuturnya. Dalam momen audiesi antara pemerintah kabupaten dan masyarakat ini dia berharap agar kegiatan bisa berjalan sesuai masyarakat. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru