Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liverpool vs Barca Paling Banyak Ditonton di 2019

  • Oleh Inilah.com
  • 06 Desember 2019 - 22:02 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Platform berbagi video, YouTube, baru-baru ini merilis daftar video paling banyak ditonton sepanjang 2019. Salah satunya adalah comeback epik Barcelona di Liga Champions Eropa 2018-19.

Setiap mendekati akhir tahun, YouTube selalu mengumumkan kompilasi video-video yang pernah jadi trending dengan jutaan viewers sepanjang tahun.

Di penghujung 2019, YouTube mengumumkan daftar video yang paling banyak menarik perhatian publik.

Di wilayah Britania Raya yang mencakup Inggris, Wales, Skotlandia dan Republik Irlandia, video tayangan ulang semifinal leg kedua Liga Champions Eropa antara Liverpool versus Barcelona paling banyak ditonton.

Video cuplikan pertandingan yang diunggah akun BT Sport itu mampu menyedot perhatian 9,8 juta viewers sejak Mei lalu.

Video tersebut berada di urutan tiga teratas The Most Views Video in Great Britain bersama The Late Late Show dan Britain's Got Talent.

Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield pada 7 Mei 2019, The Reds harus bisa membalas kekalahan 0-3 dari Barcelona pada pertemuan pertama.

Tampil di depan publik sendiri, The Reds menggila. Mereka menghajar Barca dengan skor telak 4-0. Divock Origi dan Giorginio Wijnaldum menjadi bintang pada laga tersebut dengan masing-masing mencetak dua gol.

Liverpool berhak melaju ke final dengan keunggulan agregat 4-3. Pertandingan tersebut juga masuk dalam catatan comeback paling epik sepanjang sejarah Liga Champions Eropa.

Di akhir turnamen, Liverpool keluar sebagai juara setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0. Itu merupakan gelar Eropa keenam Si Merah. (inilah.com)

Berita Terbaru