Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Sukamara Bertekad Tingkatkan SDM dan Kesejahteraan Anggota

  • Oleh Norhasanah
  • 09 Desember 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua DWP Sukamara, Siti Maryam Sutrisno menuturkan, bahwa organisasinya terus bertekad untuk meningkatkan kualitas SDM dan kesejahteraan anggota.

"Kita akan terus berupaya meningkatkan kualitas sebagai anggota organisasi istri ASN, agar mampu bekerja secara profesional dan berjuang mengembangkan organisasi ini," kata Maryam Sutrisno, Senin, 9 Desember 2019.

Siti Maryam melanjutkan, hal tersebut sesuai tujuan organiasi, yaitu meningkatkan kualitas SDM, kesejahteraan anggota, serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa.

"Sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri ASN, DWP bersyukur dan patut berbangga telah menjadi sebuah organisasi perempuan terbesar," kata Siti Maryam.

Menurutnya, DWP telah diberi petunjuk dan kemudahan dalam menjalankan program kerja organiasi secara terstruktur. Sehingga mampu mencapai kinerja sampai saat ini.

"Dengan optimistis, kami sampaikan bahwa perkembangan organisasi DWP telah proses menuju organiasi profesional sebagai mitra strategis pemerintah yang simpatik," ujarnya. (NORHASANAH)

Berita Terbaru