Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Dukcapil Raih Penghargaan dari Kemenpan RB

  • Oleh Magang 2
  • 10 Desember 2019 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil atau Disdukcapil Kabupaten Seruyan meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Kepala Dinas Dukcapil Seruyan, Mansyur Ibrahim mengatakan, penghargaan itu yakni perihal Penyelenggara Pelayanan Publik dengan kategori Baik.

“Penghargaan menjadi penyemangat seluruh jajaran Dinas Dukcapil Seruyan untuk dapat terus meningkatkan kinerja, serta memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata Mansyur Ibrahim, Selasa, 10 Desember 2019.

Menurutnya, Dinas Dukcapil Seruyan terus meningkatkan kinerja dan berinovasi, serta melengkapi sarana dan prasarana sesuai dengan standar pelayanan publik, hingga pelayanan ramah disabilitas.

“Saat ini kita sedang merencanakan pembangunan ruang khusus untuk disabilitas dalam satu gedung pelayanan administrasi kependudukan. Ini salah satu syarat untuk menuju pelayanan prima yang ramah disabilitas,” tambah Mansyur Ibrahim.

Sementara, untuk sarana dan prasarana lain untuk penunjang pelayanan sudah disediakan. Seperti ruang khusus ibu menyusui, taman bermain anak, serta free charging dan Wi-Fi gratis. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru