Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Seruyan Minta ASN Melek Teknologi

  • Oleh Magang 2
  • 11 Desember 2019 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengharapkan seluruh ASN pemkab untuk dapat meningkatkan kualitas SDM yang dimiliki. Terutama dalam penguasaan teknologi.

“Saya berharap seluruh ASN di Kabupaten Seruyan untuk dapat meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. Apalagi saat ini sudah memasuki era revolusi industri 4.1,” kata Zuli Eko Prasetyo, Rabu, 11 Desember 2019.

ASN wajib untuk melek teknologi dan tidak gagap terhadap perkembangan zaman. Sehingga, teknologi mampu dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Apalagi ke depan, pemerintah terus mendorong penggunaan teknologi dalam mempermudah proses pelayanan publik, guna mempercepat pelayanan birokrasi. Hal ini harus dibarengi dengan ASN yang mampu menguasai seluruh perangkat yang digunakan.

“Pemerintah akan menggerakkan dan mengimplementasikan sistem pemerintahan berbasis elektronik secara nasional. Hal ini diperlukan kompetensi ASN yang melek teknologi informasi,” imbuhnya.

Dengan mempelajari dan terus mengembangkan pengetahuan serta kemampuan penggunaan teknologi, diharapkan ketika seluruh sistem pemerintahan berbasis elektronik, tidak ada lagi ASN yang tidak bisa menggunakannya. (MAGANG 2/B-11)

Berita Terbaru