Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hafiz/Gloria Taklukkan Praveen/Melati

  • Oleh Inilah.com
  • 11 Desember 2019 - 20:56 WIB

INILAHCOM, Guangzhou - Ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, mengalahkan rekan senegaranya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada laga pembuka penyisihan grup B BWF World Tour Finals 2019.

Dalam pertarungan selama 34 menit yang berlangsung di Tianhe Gymnasium, Tiongkok, Rabu (11/12/2019), Hafiz/Gloria menang dua game langsung dengan skor 21-11 dan 21-19.

"Dari awal kami memang sudah siap, karena ini kan bukan turnamen biasa, jadi memang rasanya harus maksimal saja mainnya. Tapi kami nggak mau ini menjadi beban," kata Gloria dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Makanya tadi di lapangan kami nothing to lose saja, coba untuk nikmati pertandingan dan asik di lapangan. Karena yang pentin kami sudah berusaha maksimal mengeluarkan permainan terbaik," jelasnya.

"Pastinya kemenangan ini sangat berharga dan penting buat kami. Apalagi kami menangnya straight game. Modal yang baik untuk bersaing di grup ini," sambung Gloria.

Sementara itu, Praveen/Melati mengakui sudah tertekan sejal awal pertandingan oleh Hafiz/Gloria dan mereka juga bermain bagus

"Dari awal pertandingan harus diakui kami sudah tertekan dan mereka juga bermain bagus hari ini. Sepertinya mereka sudah lebih siap untuk melawan kami," ungkap Praveen.

Pada pertandingan berikutnya di fase penyisihan Grup B BWF World Tour Finals 2019 Guangzhou, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Sedangkan Praveen/Melati akan melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino. (INILAH.COM)

Berita Terbaru