PDAM Kuala Kapuas Bertekad Terus Berikan Pelayanan Terbaik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Desember 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Kuala Kapuas bertekad untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Hal itu seiring dengan usia PDAM Kapuas ke 29 tahun, yang dirangkai dengan peringatan pada Kamis, 12 Desember 2019.

Berbagai rangkaian acara dilaksanakan dalam peringatan tersebut. Diawali dengan upacara, pelepasan balon ke udara, kemudian potong tumpeng hingga ramah tamah.

Direktur PDAM Kuala Kapuas, Agus Cahyono, mengatakan di usia ke 29 tahun ini, menjadi momentum pihaknya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan ke depannya.

"Harapan kami ke depan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, baik dari kualitas dan kuantitas," ucap Agus Cahyono.

Agus menyebutkan jumlah pelanggan PDAM sebanyak 25.889 orang, dengan cakupan pelayanan air bersih yang meliputi dua lokasi perkotaan (pusat dan cabang). Terdiri dari pusat yaitu Kuala Kapuas, cabang satu terdiri dari Mantangai, Palingkau, Dadahup dan Sei Tatas.

Kemudian untuk cabang dua terdiri dari Basarang, Mandomai, dan Pujon serta cabang tiga terdiri dari Barimba dan Anjir.

"Terkait pelanggan baru kami terus menjaringnya, dan tahun ini kurang lebih sudah ada 600 pelanggan baru," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru