Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Laga Krusial Persija Jumpa Madura United di Pekan 32

  • Oleh Inilah.com
  • 13 Desember 2019 - 06:50 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan memainkan laga krusial menghadapi Madura United. Macan Kemayoran termotivasi meraih kemenangan guna menjauhi ancaman degradasi.

Persija akan menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2019) sore WIB, pada laga pekan ke-32 Liga 1 2019. Ismed Sofyan dkk butuh kemenangan setelah dua laga sebelumnya menelan kekalahan dari Bhayangkara FC (0-3) dan Perseru Badak Lampung (0-2).

Tambahan tiga poin dari laga melawan Madura United sangat penting bagi Persija yang tengah berusaha menjauh dari zona degradasi. Persija saat ini berada di peringkat 15 dengan mengems 38 poin, atau cuma berjarak lima angka dari Badak Lampung di urutan teratas zona merah.

Dengan dua laga tersisa sampai akhir musim Liga 1 2019, kemenangan jadi harga mati bagi Persija jika ingin bertahan di Liga 1 musim depan.

"Sebuah kesenangan bisa bermain di kandang kami sendiri. Sayangnya, kami menyambut laga ini dengan dua kekalahan sebelumnya, melawan Bhayangkara dan Badak Lampung," kata Edson Araujo Tavares dalam jumpa pers, Kamis (12/12/2019).

"Kami harap besok kami bisa menang kembali," ia menambahkan.

Gelandang Persija, Fitra Ridwan, mengakui Madura United bukan lawan yang mudah dikalahkan. Namun, dia percaya semua pemain punya satu tujuan serta motivasi yang sama, memenangkan pertandingan.

"Untuk seluruh pemain kami sudah siap semua untuk pertandingan besok. Pertandingan besok sangat penting. Yang pasti kami berharap bisa meraih tiga poin," kata Fitra.

"Seluruh pemain, kami pasti hanya fokus pada pertandingan. Kami semua tahu situasinya berat. Namun kami yakin bisa keluar dari situasi ini," ia menambahkan. (INILAH.COM)

Berita Terbaru