Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Final Gubernur Cup Futsal III Pertemukan Kapuas88 dan Batara Malam Ini

  • Oleh Budi Yulianto
  • 15 Desember 2019 - 14:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Final Gubernur Cup Futsal III akan mempertemukan tim Kapuas88 dan Batara Futsal. Penentuan untuk memboyong piala gubernur ini akan berlangsung di Gedung Olahraga Indoor, Jalan Tjilik Riwut Km 5, Palangka Raya, Minggu 15 Desember 2019 malam ini.

Laga final diprediksi akan lebih seru. Apalagi tim Kapuas bertekad membalas kekalahan saat melakoni laga babak penyisihan pada grup B. Kala itu, Kapuas kalah dengan skor 1-3.

Diprediksi lebih seru karena pemain dari masing-masing tim berkualitas. Bahkan ada sebagiannya berasal dari pemain lokal Pra PON Futsal, luar daerah hingga pemain Liga Pro.

Sebelumnya, Kapuas88 berhak melaju ke final setelah mengalahkan CKB Naufal dengan skor 4-2. Sedangkan Batara menang telak atas tim Aqil Lamandau dengan skor 8-1.

“Kita tahu kedua tim satu grup B dan kembali bertemu di final. Ini sangat dinanti. Kedua tim memiliki pemain bintang, tentu akan menyajikan permainan yang luar biasa. Rugi kalau tidak menonton, apalagi malam final di hibur DJ Yasmin,” ucap Panitia Pelaksana, Bobby Gandrung.

Sekretatis Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalteng ini menambahkan puncak turnamen akan lebih dulu disuguhkan laga perebutkan juara 3 yang dimulai pukul 16.00 WIB. Sedangkan partai final berlangsung pukul 19.00 WIB.

"Semuanya gratis, tanpa dipungut biaya. Ini demi memberikan kemeriahan olahraga futsal di Kalteng dan lebih diketahui masyarakat luas,” tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru