Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iming-iming Ingin Jalin Hubungan Serius Jadi Modus Pelaku Cabuli Anak SD 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Desember 2019 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebelum lakukan pencabulan, pelaku lebih dulu merayu korban dan mengatakan akan menjalin hubungan serius dengan korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). 

"Saat hendak melakukan aksi bejatnya, pelaku merayu korban dan mengatakan akan serius menjalin hubungan," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Rahmad Tuah, Minggu, 15 Desember 2019. 

Rayuan tersebut ternyata cukup maut, dan membuat korban berusia 14 tahun ini tidak melawan saat pelaku beraksi melampiaskan nafsunya. Aksi tersebut kemudian diketahui oleh tante korban. Sehingga langsung dilaporkan ke aparat kepolisian, hingga pelaku diringkus. 

Sejumlah barang bukti diamankan dari kasus tersebut. Mulai dari pakaian korban dan beberapa barang bukti lainnya. Pemeriksaan mendalam juga masih dilakukan. Karena ditakutkan masih ada korban lainnya. 

"Pemeriksaan terus kami lakukan dalam kasus pencabulan ini," kata Rahmad. 

Sementara, kejadian bermula pada saat korban sedang berada di mes tempat dirinya tinggal bersama orangtuanya. Namun pada saat itu orangtuanya sedang bekerja di kebun. 

Kemudian terlapor mengirim pesan melalui hendphone bertanya keberadaan korban. Anak tersebut menjawab bawah dirinya berada di rumah. Setelah itu, pelaku meminta mereka bertemu di rumah korban. 

Korban saat itu menjawab terserah. Sehingga pelaku langsung datang ke rumah tersebut. Ditempat itu awalnya mereka hanya ngobrol saja. Setelah beberapa menit, pelaku mengutarakan hatinya bahwa suka sama korban. 

Setelah itu, korban dibawa ke dalam kamar dan ditempat tersebutlah pelaku  beraksi untuk melampiaskan aksi bejatnya. Sambil mengatakan bahwa siap menjalin hubungan serius dengan korban. 

Tidak berapa lama, datang tante korban ke rumah tersebut dan melihat rumah dalam keadaan tertutup. Sehingga dirinya langsung membuka pintu dan menemukan lelaki tersebut di balik pintu kamar. 

Berita Terbaru