Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stok Daging Beku di Bulog Sampit Mampu Penuhi Kebutuhan Masyarakat Selama Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Desember 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Stok daging beku di Badan Urusan Logistik Sub Divisi Regional (Bulog) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini dianggap mampu penuhi kebutuhan masyarakat. Meski saat ini sudah memasuki Natal dan menjelang tahun baru 2020.

"Stok daging beku masih aman, karena sudah dipersiapkan menjelang Natal dan tahun baru ini," ujar Kasi Oprasional Bulog Sampit, Humasdi, Selasa, 17 Desember 2019. 

Stok daging beku saat ini mencapai 4 ton. Nantinya akan terus bertambah seiring dengan kebutuhan masyarakat. Jika nantinya permintaan cukup tinggi, maka daging beku akan segera didatangkan lagi. 

"Stok daging beku akan terus ditambah, sebelum ketersediaan menipis," katanya. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap daging beku, Bulog Sampit dalam waktu dekat, tepatnya pada tanggal 20 Desember 2019, akan kembali mendatangkan 7 ton daging beku.

Penambahan stok tersebut, diyakini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap daging beku. 

"Masyarakat tidak usah khawatir, karena ketersediaan daging beku akan terus kami upayakan untuk terpenuhi," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru