Ini Pesan Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas untuk PAC Kecamatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Desember 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas, Yohanes menyampaikan sejumlah pesan kepada kepengurusan PAC kecamatan yang baru ditetapkan, Rabu, 18 Desember 2019.

Yohanes berpesan kepada 17 PAC untuk dapat terus memerkuat sinergitas dan koordinasi, khususnya dengan pengurus DPC.

"PAC agar bisa bekerja dengan hati yang tulus dan bekerjasama dengan kami (DPC). Karena kepanjangan tangan kita ya mereka," kata Yohanes.

Dia mengatakan, dalam musyawarah anak cabang tersebut pihaknya sudah memperkenalkan anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kapuas.

"Tadi kami juga sudah perkenalkan anggota fraksi, karena usul-usul dari PAC itu akan kami perjuangkan dari dapil masing-masing. Jadi ada karya nyata dari anggota fraksi itu," tuturnya.

Ditambahkannya, musyawarah anak cabang sekaligus dilakukan konsolidasi seluruh kader menghadapi Pemilihan Gubernur Kalteng pada tahun 2020 mendatang, serta evaluasi hasil Pemilu 2019 lalu.

"Untuk pengurus di PAC PDI Perjuangan kecamatan itu tidak banyak yang berubah, sebagian bergeser saja dari ketua ke sekretaris maupun sebaliknya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru