Polres Kobar Musnahkan Puluhan Gram Sabu dan Minuman Keras

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 19 Desember 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kobar musnahkan 73 paket narkotika jenis sabu dengan berat 50,87 gram dan 59 puluh botol minuman keras atau miras berbagai merek, di halaman Mapolres Kobar, Kamis, 19 Desember 2019.

Tak hanya itu, dimusnahkan juga 116 bungkus plastik arak, 25 liter arak putih dan 2 pucuk senpi rakitan. Adapun sabu 73 paket, 50,87 gram dari 13 Lp dan 14 tersangka.

Pemusnahan barang bukti hasil kegiatan cipta kondisi dengan sasaran kejahatan jalanan (Curat, Curas dan Curanmor), Narkoba dan Minuman Keras, merupakan hasil dari giat sejak bulan Agustus hingga Desember 2019.

Pemusnahan juga dihadiri oleh Dandim 1014, Danlanud, BNN dan seluruh unsusr papar penegak hukum diwilayah Kotawaringin Barat.

"Barbuk yang dimusanahkan saat ini adalah hasil kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polres Kobar, yakni 5 Polsek dan Satnarkoba," ujar Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting.


Ditambahkannya, hasil kegiatan kepolisian yang dilakukan, untuk menciptakan situasi kondisi kambtibmas, agar terjaga dan terpelihara.

"Menjalang Natal dan Tahun baru ini agar masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman," tandasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru