Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Gelar Upacara Operasi Lilin Telabang

  • 19 Desember 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas menggelar upacara Operasi Lilin Telabang 2019 di halaman Mako Polres setempat, Kamis 19 Desember 2019.

Apel dihadiri Bupati Gunung Mas Jaya S Monong, Kepala OPD lingkup Pemkab Gunung Mas, usur Forkopimda dan tamu undangan lainnya. 

"Operasi lilin telabang ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan Natal dan tahun baru, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan masyarakat berjalan lancar," kata Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudu Asriman. 

"Apel ini juga sekaligus melakukan pengecekan sarana dan prasarana serta memantau kesiapsiagaan personel dalam pengamanan," tambahnya. 

Rudi menuturkan, demi terciptanya rasa aman dan nyaman masyarakat, pihaknya juga akan melakukan sidak ke toko sandang dan pangan untuk mengecekan makanan maupun minuman yang sudah kedaluwarsa. 

Sementara itu, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gunung Mas dan jajarannya yang telah mempersiapkan pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah itu. 

"Semoga perayaan Natal dan tahun baru di wilayah kita ini kondusif, aman, tentram dan damai," tuturnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru