Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sukamara Dingatkan Berhati-Hati Pasca Kasus Perampokan

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Desember 2019 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kabupaten Sukamara diingatkan untuk berhati-hati pasca  kasus perampokan yang terjadi di Desa Sekuningan Baru, Kecamatan Balai Riam pada 16 Desember 2019 lalu.

"Saya mengimbau masyarakat, terkait Natal dan pergantian tahun baru, sudah ada indikasi bahwasanya sudah ada orang luar yang masuk wilayah kita," ucap Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono pada Konferensi Pres, Jumat, 20 Desember 2019.

Menurut Kapolres, dengan indikasi tersebut, dirinya meminta agar masyarakat selalu berhati-hati, terlebih saat pergi meninggalkan rumah untuk selalu memastikan telah terkunci dengan baik.

"Kalau bepergian, jangan lupa kunci rumahnya diperiksa dan listrik nya juga, cabut saja listriknya kalau tidak perlu," pesannya.

Sebelumnya, Polres Sukamara telah berhasil menangkap empat kawanan perampok yang membobol salah satu ruko di Desa Sekuningan Baru dengan membawa kabur uang sebanyak Rp 200 juta lebih, dimana dalam melancarkan aksinya, para perampok sempat mengancam  korban dengan sebilah pisau.

"Saat ditangkap, uang hasil curian ini hanya tinggal sekitar Rp 150 juta saja, karena sudah dibelikan handphon tiket dan hal lainnya," tukas AKBP Sulistiyono. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru