Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih Kalteng Putra Ingin Menang di Laga Terakhir Liga 1 kontra Persija

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Desember 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira menginginkan kemenangan di laga terakhir Liga 1 kontra Persija. Gomes menginstruksikan anak didiknya untuk tampil maksimal.

"Saya tidak bisa menjamin kemenangan di setiap laga. Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin. Minimal mereka akan mati-matian, mengeluarkan sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan," kata Gomes, Jumat, 20 Desember 2019.

Gomes menyebut pemain sudah siap menjalani laga pamungkas kasta tertinggi sepakbola di Indonesia tersebut. Laga yang akan berlangsung pada Sabtu, 21 Desember 2019 sekitar pukul 15.30 WIB itu sekaligus menjadi yang terakhir untuk Kalteng Putra mengingat sudah terdegradasi ke Liga 2.

Selama semusim bersama Kalteng Putra, Gomes menyebut sudah bekerja  sebagaimana tugasnya seorang pelatih. Bahkan ia mengaku tidak pernah absen atau izin baik ketika latihan maupun lainnya. 

"Saya sudah melakukan dengan sungguh-sungguh. Saya ucapkan terima kasih support Kalteng Putra dan lainnya atas kebaikan semuanya," ungkapnya.

Terkait dengan posisinya sebagai pelatih di musim depan, Gomes menyampaikan masih belum ada kepastian bergabung dengan klub lain. Sedangkan di Kalteng Putra, juga belum ada komunikasi dengan pihak manajemen. 

"Yang penting saya selesaikan pekerjaan saya besok. Saya lakukan semua dengan ikhlas," tuturnya.

Keinginan untuk mengakhiri musim dengan bagus juga menjadi ambisi Persija Jakarta. Bedanya, Persija dibawah asuhan Edson Tavares tetap bertahan di Liga 1 musim depan. 

"Pemain dan pelatih sepakat untuk besok memenangkan pertandingan dan tidak menganggap enteng lawan," ucap salah satu pemain Persija, Rahmad Hidayat. (BUDI YULIANTO)

 

Berita Terbaru