Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PAN Kotawaringin Timur Gelar Workshop Menyongsong Pilkada 2020

  • Oleh Reno
  • 21 Desember 2019 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional atau DPD PAN Kabupaten Kotawaringin Timur atau Kotim menggelar workshop menyongsong Pilkada Kotim Tahun 2020.

Worshop yang dikemas untuk kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi ini dibuka langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Kotim M Rudini Darwan Ali di aula Hotel Midtown Sampit, Sabtu 21 Desember 2019.

Dalam kesempata itu Rudini menyampaikan bahwa tujuan konsolidasi partai ini untuk menyamakan persepsi, perspektif ideologi PAN untuk menyongsong Pilkada 2020.

Begitu pula untuk pendidikan politik, Rudini menyebutkan bahwa hal tersebut menjadi salah sati tugas dan tanggungjawab partai dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia atau SDM kader maupun simpatisan PAN Kotim.

"Kita berterima kasih atas peran dan perjuangan kader dan simpatisan yang telah mensukseskan sehingga PAN di Kotim berhasil memperoleh 6 kursi di DPRD," kata Rudini.

Ia juga mengajak seluruh kader dan simpatisan PAN Kotim untuk bersiap berjuang kembali merbut kemenagan Plkada Kotim. "Saya siap hadir menuju Kotim bercahaya," timpalnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru