Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Kuala Pembuang Bertekad Terus Tingkatkan Pelayanan

  • Oleh Magang 2
  • 21 Desember 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, bertekad terus meningkatkan mutu pelayanan kepada seluruh masyarakat, dengan berinovasi guna memberikan pelayanan terbaik.

Direktur RSUD Kuala Pembuang dr M Abdul Nasir  mengatakan, sejalan dengan visi RSUD Kuala Pembuang, mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, pihaknya selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik.

“Saat  ini RSUD Kuala Pembuang, sudah melayani operasi mata bagi penderita katarak, ini salah satu wujud komitmen kita dalam meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan, sehingga warga yang memerlukan operasi, tidak perlu lagi di rujuk ke rumah sakit lain, “ kata Abdul Nasir, Sabtu, 21 Desember 2019.

Selain itu, belum lama ini sudah di launching secara resmi oleh Bupati Seruyan Yulhaidir. Pelayanan berbasis elektronik yaitu E-Resep, E-Laboratorium, E-Radiologi, dan E-Oksigen.

Pelayanan berbasis elektronik ini, diharapkan akan mempermudah dan mempercepat alur pelayanan kepada masyarakat khususnya para pasien di RSUD Kuala Pembuang.

“Dengan  dengan dukungan penuh Pemkab Seruyan khususnya Bupati Seruyan bapak Yulhaidir, kami terus memberikan pelayanan berkualitas, dengan harapan  akan lebih banyak masyarakat sehat, untuk terwujudnya masyarakat sehat Seruyan Maju,” tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru