DPRD Palangka Raya Buka Masa Sidang II 2019-2020

  • Oleh Rokim
  • 21 Desember 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kota Palangka Raya mengadakan rapat paripurna dengan agenda pembukaan masa sidang II tahun sidang 2019-2020, Jumat 20 Desember 2019.

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya, Basirun Sahepar mengagendakan dua penyampaian pidato dari pimpinan dewan dan wakil kota.

Dalam pidatonya Basirun mengatakan dalam masa sidang II banyak tugas yang harus dikerjakan anggota dewan. Di antaranya sejumlah pembahasan Raperda.

Maka dari itu sejumlah agenda harus disusun oleh Badan Musyawarah (Banmus), sehingga kegiatan kedewanan bisa dilaksanakan sesuai jadwal dan target kerja yang sudah direncanakan.

Sementara itu Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengatakan dengan terbentuknya produk hukum daerah yang berkualitas hendaknya menjadi pedoman dan dasar hukum dalam penyelenggaraan pemerintahan demi terwujudnya kemajuan pembangunan masyarakat yang sejahtera dan bermartabat.

Rapat paripurna ini juga dihadiri Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya Zet Tadung Allo, dan kepala satuan organisasi perangkat daerah. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru