Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rudini Darwan Ali Maju Pilbup Kotawaringin Timur 2020

  • Oleh Reno
  • 21 Desember 2019 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kotawaringin Muhammad Rudini Darwan Ali menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pemilihan Bupati atau Pilbup Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2020.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional atau DPD PAN Kotawaringin Timur ini menyatakan tekadnya itu setelah mendapat restu dari keluarga untuk kembali maju menuju kursi KH 1 F.

"Keluarga sudah merestui. Insya Allah saya siap maju di Pilkada Kotim tahun depan," kata M Rudini Darwan Ali di Sampit, Sabtu 21 Desember 2019.

Ungkapan Rudini Darwan Ali ini menjawab pertanyaan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur selama ini, apakah ia kembali maju di Pilkada Kotim tahun 2020.

"Yang jelas banyak dorongan ke kami agar kembali maju di Pilkada Kotim. Saya sudah nyatakan siap menuju Kotim Bercahaya," ujar Rudini.

Kehadiran Rudini di kontes Pilkada Kotim ini dinilai memiliki nilai strategis, setelah memperoleh pengalaman di Pilkada Tahun 2015 dengan perolehan suara urutan kedua dari pasangan petahana.

Sosok Rudini Darwan Ali akan diperhitungkan, terlebih partai yang ia pimpin sukses meraih 6 kursi di DPRD dan mampu merebut kursi Pimpinan periode 2019-2024. (RENO/B-7)

Berita Terbaru