Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musorprov KONI Kalteng Diwarnai Interupsi dan Skorsing

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 21 Desember 2019 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia Kalimantan Tengah yang dilaksanakan Sabtu 21 Desember 2019 diwarnai interupsi dan skorsing dari sejumlah peserta.

Sejak kegiatan dimulai pada pagi hingga menjelang siang dan dipimpin oleh Ketua KONI, Aries M Narang, sejumlah interupsi langsung membanjiri ruang sidang.

Awalnya calon ketua KONI Kalteng atas nama Sancho yang digugurkan memulai interupsi terkait proses dan mekanisme dirinya digugurkan.

"Interupsi pimpinan, sebelum kegiatan ini dilanjut saya meminta kejelasan dan klarifikasi terkait surat yang dikirim tentang pengguguran saya dalam mencalonkan diri sebagai ketua KONI," ujar Sancho yang mengenakan baju kemeja hitam.

Ketika diberikan kesempatan oleh pimpinan, Sancho langsung membacakan surat tanpa tanggal yang dikirim oleh ketua KONI Kalteng kepada dirinya, berisi tentang sejumlah kriteria pencalonan yang tidak dipenuhi Sancho.

Tidak hanya Sancho, sejumlah peserta juga berlomba mengacungkan tangan hingga akhirnya Musorprov diskorsing beberapa jam. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media, hingga saat ini sudah sebanyak empat kali diskorsing karena sejumlah alasan dalam pemilihan ketua KONI Kalteng. (ARNOL/B-7) 

Berita Terbaru