Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Selatan Siapkan 5 Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Uriutu
  • 23 Desember 2019 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Polres Barito Selatan siapkan lima pos pengamanan lebaran. Lima pos terdiri dari dua pos pengaman, satu Pos terpadu, dua Pos pelayanan.

“Untuk pengamanan Natal 25 Desember 2019 dan tahun baru 2020 kita menyiapkan lima pos,” kata Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah kepada Borneonews, Senin, 23 Desember 2019.

Ia membeberkan, pos pengamanan ada dua yakni satu di Kalahein dan satu di Patas, pos terpadu ada satu berada di pos lantas, Kangkung jalan Pahlawan dan pos pelayanan satu di Simpang Sanggu dan satu ditaman iring witu.

Hal ini, lanjut dia, untuk menjamin rasa aman dan nyaman  bagi umat kristiani yang akan melaksanakan perayaan natal ini.

“Jadi di pos tersebut kita telah disiapkan beberapa personil gabungan baik dari TNI-Polri, Dinkes, Dinas Perhubungan, Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran dan lain sebagainya,” ucap dia.

Sehingga, lanjut dia, apabila memang ada hal-hal yang diperlukan bisa langsung melaporkan ke pos yang telah disediakan. Karena pos tersebut gunanya juga bagi para pemudik dari jauh.

Jika merasa lelah, silahkan mampir di pos-pos tersebut untuk beristirahat sejenak guna mencegah terjadinya kecelakaan.

“Dari pada melanjutkan perjalanan dalam kondisi capek akhirnya kecelakaan, lebih baik singgah beristirahat sebantar,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru