Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cavani Dikabarkan Sepakat Pindah ke Atletico

  • Oleh Inilah.com
  • 24 Desember 2019 - 08:02 WIB

INILAHCOM, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan berhasil mendapatkan Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain. Cavani disebut teken kontrak berdurasi tiga tahun.

Kabar kesepakatan kontrak Cavani dengan Atletico diungkapkan jurnalis Sky Italia, Gianluca Di Marzio. Dia menyebut, sudah ada kesepakatan personal antara Cavani dan Atletico.

Tapi, tidak disebutkan kapan Cavani akan bergabung dengan Atletico. Pasalnya, kontrak pemain asal Uruguay itu bersama PSG baru berakhir Juni 2020.

Beredar kabar, Atletico siap membayar kompensasi kepada PSG demi bisa mendatangkan Cavani di bursa transfer Januari. Karier Cavani cukup mengilap.

Dia selalu bisa mencetak gol di setiap klub yang dibelanya mulai dari Palermo, Napoli hingga PSG. Cavani sudah mencetak 387 gol dari 661 penampilan.

Cavani mulai kehilangan posisinya di PSG setelah kedatangan Mauro Icardi. Kedatangan Cavani ke Atletico akan menambah daya dobrak tim asuhan Diego Simeone.

Sebelumnya mereka sudah punya Alvaro Morata, Joao Felix, Diego Costa, dan Angel Correa. Tapi, ada kemungkinan salah satu nama akan dijual untuk mengakomodasi kedatangan Cavani. (Inilah.com)

Berita Terbaru