Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Barru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Datangi Rumah Jabatan Bupati Murung Raya Hadiri Open House Natal

  • Oleh Syahriansyah
  • 25 Desember 2019 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ratusan masyarakat khususnya di Kota Puruk Cahu datangi Rumah Jabatan Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menghadiri open house Natal, Rabu,  25 Desember 2019.

Kehadiran masyarakat ini juga dengan adanya pelaksanaan open house yang diadakan oleh Perdie M. Yoseph untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat maupun jajaran pemerintah daerah Mura untul bertemu lansung dengannya melalui momentum natal.

Perdie mengatakan pelaksanaan open house ini menjadi tradisi setiap tahunnya di Rujab Bupati Mura sebagai ruang silaturahmi melalui momen natal bersama masyarakat di Mura. 

"Bersama perayaan natal yang diadakannya open house kami sangat senang bisa merayakan natal bersama masyarakat yang turut hadir agar suasana natal bisa sangat terasa," katanya, Rabu, 25 Desember 2019.

Ditambahkan juga olehnya bahwa pada perayaan natal open house ini tidak hanya dilaksanakan di Rujab Bupati Mura saja namun Sekretaris Dearah (Sekda) Mura juga menggelar open house juga. 

"Masyarakat juga bisa bersilaturahmi dengan Sekda Mura yang tempatnya juga berdampingan dengan Rujab Bupati Mura sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan unsur Pemda Mura," tutupnya. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru