Wakil Bupati Barito Utara Gelar Open House Natal 2019

  • Oleh Ramadani
  • 25 Desember 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dan istri menggelar open house Natal di rumah jabatannya, Jalan A Yani, Muara Teweh, Rabu 25 Desember 2019.

Dalam gelaran open house wakil bupati tersebut, nampak hadir Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama istri Hj Sri Hidayati dan anaknya, ketua dan wakil ketua DPRD, unsur FKPD dan kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Barito Utara.

Selain itu, masyarakat dari berbagai kalangan juga memadati rujab wakil bupati. Satu persatu tamu yang datang menyalami wabup beserta istri.

“Saya berterima kasih kepada tamu yang hadir untuk mengikuti open house pada Natal tahun ini. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi,” kata Wabup Sugianto Panala Putra disela-sela melayani tamu yang datang.

Ia mempersilahkan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Barito Utara untuk bersilaturahmi di kediamannya. 

"Silakan nanti datang ke rumah. Saya beserta keluarga sangat bahagia apabila bapak, ibu, saudara, saudari sekalian sudi mampir ke rumah kami," ungkapnya.Dalam gelaran open house Natal di rumah jabatan wakil bupati Barito Utara tersebut, juga nampak pengawalan dan penjagaan dari aparat kepolisian. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru