Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Jalani TC, Timnas U-16 Diliburkan

  • Oleh Inilah.com
  • 26 Desember 2019 - 20:50 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Tim nasional Indonesia U-16 telah menyelesaikan pemusatan latihan (TC), yang dilangsungkan sejak 15 hingga 26 Desember 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga.

Selain itu, Ahmad Athallah dkk juga mampu meraih kemenanan di dua laga uji coba, menang 5-3 atas tim Top Skor Indonesia dan mengalahkan tim ASIOP dengan skor 3-0.

TC ini dilangsung sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-16 dan Piala AFC U-16 di tahun 2020 mendatang. Sebanyak 24 pemain mengikuti TC, di bawah komando pelatih Bima Sakti.

Setelah TC Desember selesai, para pemain diliburkan untuk tahun baru dan akan kembali berkumpul pada pertengahan bulan Januari untuk persiapan melawan timnas India.

"Setelah ini kita libur untuk tahun baru, kemudian nanti di pertengahan bulan Januari kita akan kumpul lagi untuk persiapan lawan India," ungkap Bima Sakti dikutip dari PSSI.

Terkait komposisi pemain, Bima sakti masih akan melakukan sistem promosi dan degradasi. Ia menegaskan tidak ada jaminan bagi pemain yang saat ini menjalani TC untuk tampil di AFF maupun AFC.

"Promosi dan degradasi pemain tetap ada. Tidak ada jaminan 100 persen pemain yang ada saat ini akan tampil di AFF maupun Piala AFC. Yang pasti mereka tetap akan kita evaluasi terus. Kalau ada pemain diuar yang bagus kita akan beri kesempatan, apalagi sesuai dengan kriteria dan umurnya," tutupnya. (INILAHCOM)

Berita Terbaru