Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelompok Komedi Brasil Diserang Setelah Buat Film Yesus

  • Oleh Teras.id
  • 26 Desember 2019 - 23:00 WIB

TEMPO.CO, Rio de Janeiro – Sekelompok orang melemparkan bom molotov ke kantor grup komedi Brasil, Porta dos Fundos, di ibu kota Rio de Janeiro, pada malam Natal, 24 Desember 2019.

Insiden ini terjadi setelah kelompok komedi itu meluncurkan sebuah film kontroversial di layanan movie on demand Netflix yang menggambarkan Yesus sebagai seorang gay.

Ini merupakan film bertema komedi yang berjudul “The First Temptation of Christ” dan berdurasi 46 menit.

Film itu menggambarkan Yesus membawa pulang seorang teman prianya yang bernama Orlando untuk bertemu Holy Family.

Film ini memicu petisi dari sektiar dua juta orang, yang meminta agar Netflix mencabut film itu dari layanannya karena dianggap menyinggung perasaan umat Kristen.

“Kelompok komedi itu menyebut seorang petugas keamanan berhasil mengatasi api di kantor dan tidak ada yang terluka,” begitu dilansir Reuters pada Rabu, 25 Desember 2019.

Polisi Brasil belum menjelaskan pelaku dan motifnya. Manajemen Netflix juga enggan berkomentar soal ini.

“Pada 24 Desember pagi menjelang Natal, markas Porta dos Fundos menjadi korban serangan bom molotov, yang dilemparkan ke gedung tempat kantor kami,” begitu pernyataan kelompok itu di akun Twitter.

Kelompok ini pernah memenangkan International Emmy untuk karya liburan 2018.

“Kami akan terus berjalan, bersatu, lebih kuat, lebih terinspirasi, dan percaya diri bahwa negara ini akan bertahan menghadapi badai kebencian dan cinta akan bertahan bersama kebebasan berbicara,” kata komedi.

Berita Terbaru