Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Lantik Pengurus Percasi Palangka Raya

  • Oleh Rokim
  • 27 Desember 2019 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin melantik pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Palangka Raya.

Acara pelantikan dilakukan di Kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah di Jalan Tjilik Riwut Km 1, Jumat malam 27 Desember 2019.

Dipercaya sebagai Ketua Percasi Kota Palangka Raya yang baru periode 2019-2023 adalah Khemal Nashery. Kemal merupakan politisi Partai Golkar yang juga menjabat Anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Pengurus Percasi yang baru ini pun bertekad memajukan cabang olahraga catur. Selama ini Percasi sempat vakum, bahkan terkasan 'mati suri', karena minim pembinaan.

Agus, Anggota Percasi Kota Palangka Raya menegaskan pengurus yang baru akan lebih aktif lagi dalam melakukan pembinaan terhadap atlet catur yakni dengan banyak mengadakan turnamen.

Diharapkan dengan adanya turnamen tersebut akan lahir bibit atlet muda yang berbakat, sehingga saat nanti ada kompetisi tingkat lokal, provinsi, atau nasional sudah siap.

Dalam memajukan Percasi ini pihak pengurus juga akan lebih intens melakukan koordinasi kepada pemerintah, khususnya kepada SOPD teknis atau KONI. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru