Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Catur Wali Kota Palangka Raya Cup Diikuti 90 Peserta

  • Oleh Rokim
  • 27 Desember 2019 - 23:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin membuka turnamen Catur Wali Kota Cup 2019, Jumat malam 27 Desember 2019.

Turnamen yang diselenggarakan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Palangka Raya ini mengambil tempat di gedung KNPI Provinsi Kalimantan Tengah.

Turnamen ini diikuti oleh 90 peserta dengan 4 kategori yakni kategori senior tanpa batas, antarmurid SD, antarpelajar SMP, dan antarsiswa SMA sedejarat.

Adapun dari 90 peserta tersebut untuk kategori SD diikuti 28 peserta, kategori SMP diikuti 22 peserta, dan kategori SMA diikuti 18 peserta.

Turnamen ini berlangsung selama 27-29 Desember 2019. Sementara itu total hadiah yang disediakan Rp 22,150,000. Sebagai pembuka turnamen, wali kota juga menyempatkan menjajal kemampuannya dengan melawan Ketua Percasi Kota Palangka Raya, Khemal Nashery.

Pengurus Percasi Kota Palangka Raya, Agus mengatakan dalam turnamen ini ke 13 kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah juga mengirimkan perwakilan.

Agus menjelaskan turnamen ini sengaja diadakan untuk mengetahui potensi atlet catur yang sudah lama tidak pernah diasah, sehingga nantinya bisa dilakukan pembinaan agar ke depannya bisa disiapkan sebagai atlet dalam rangka menghadapi event tingkat lokal, provinsi, atau nasional. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru