Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Xhaka Bakal Tinggalkan Arsenal Januari 2020

  • Oleh Inilah.com
  • 28 Desember 2019 - 08:12 WIB

INILAHCOM, London - Arsenal bakal ditinggal Granit Xhaka pada jendela transfer Januari 2020. Ia berencana melanjutkan karier di Bundesliga Jerman bersama Hertha Berlin. Kabar Xhaka berniat meninggalkan Arsenal dibenarkan agennya, Jose Noguera.

Ia memastikan sudah ada pertemuan dengan manajamen Hertha Berlin. Pihak Arsenal juga sudah mengetahui proses tersebut.

"Bisa dikatakan kami sudah mencapai kesepakatan dengan Hertha Berlin dan segera bergabung ke sana," ungkap Jose seperti dikutip dari ESPN.

"Itulah yang kami sampaikan kepada bos Arsenal, Raul Sanllehi, Direktur Olahraga Edu Gaspar, dan juga pelatih baru Mikel Arteta," lanjut Jose.

Jose enggan menyebutkan lebih detail alasan kliennya ingin meninggalkan Emirates Stadium pada awal tahun depan.

Diyakini Xhaka sudah tak nyaman lagi berada di skuad Meriam London. Hubungan pemain kebangsaan Swiss dengan fans Arsenal memang tidak baik, ia sempat mengekspresikan kekesalannya dengan menunjukkan gestur tidak pantas kepada fans.

Saat itu, Xhaka disoraki fans ketika digantikan pada laga melawan Crystal Palace bulan November lalu. Akibat tindakannya itu, Arsenal mencabut status kapten tim dari pemain 27 tahun.

Selain itu, kabar terbaru menyebut Xhaka tak masuk dalam rencana permainan Arteta. Di paruh pertama musim 2019-2020, Xhaka sudah tampil 14 kali di liga serta dua kali di Liga Europa.

Kontribusinya terbilang minim, dari jumlah penampilan tersebut ia baru melepaskan satu assist. (Inilah.com)

Berita Terbaru