Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Suami Istri Tewas Terbakar di Desa Mantangai Hilir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 Desember 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pasangan suami istri bernama Amri (68) dan Mini (65) tewas terbakar dalam peristiwa kebakaran di Komplek Losmen Beringin, Desa Mantangai Hilir, RT 05, Kecamatan Mantangai, Minggu, 29 Desember 2019 dini hari.

"Iya, ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dari informasi kami dapat, kondisi dari 2 korban tersebut dalam keadaan sakit stroke," ucap Kapolsek Mantangai AKP Dhani Sutirto mewakili Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama kepada wartawan, Minggu, 29 Desember 2019 siang.

"Korban hanya tinggal berdua di rumah yang turut terbakar," imbuhnya.

Kapolsek menuturkan, pihaknya akan melakukan visum terhadap kedua korban jiwa tersebut dengan mendatangkan ahlinya berikut dilakukan autopsi jenazah.

"Untuk memastikan penyebab kebakaran, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan mendatangkan ahli labortorium forensik," ungkapnya.


Sementara itu, instansi terkait seperti Pusdalops PB BPBD Kabupaten Kapuas, Dinas Sosial dan lainnya masih melakukan pendataan jumlah korban terdampak musibah kebakaran tersebut.

Dalam peristiwa kebakaran itu, api dengan cepat membakar bangunan di kawasan setempat. Setidaknya, ada sekitar 4 unit rumah warga, 2 unit bangunan dan 3 pintu asrama milik Puskesmas Mantangai ludes terbakar.

Naas bagi pasangan suami istri itu. Keduanya terjebak api yang cepat menjalar dan tidak bisa menyelamatkan diri hingga tewas terbakar bersama rumahnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru