Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Naik Pangkat Jadi Kompol, Ini Janji Kapolsek Ketapang...

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Desember 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolsek Ketapang Wiwin Junianto Supriadi naik pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Naiknya pangkat tersebut menjadi motivasi baginya untuk terus meningkatkan kinerja.

"Alhamdulillah hari ini saya baik pangkat dari AKP ke Kompol. Dan ini sebagai salah satu motivasi saya untuk terus memberantas narkoba di wilayah Keamatan Mentawa Baru Ketapang ini," ujar Kompol Wiwin Junianto Supriadi, Selasa, 31 Desember 2019. 

Motivasinya untuk memerangi narkoba tersebut, karena dirinya tidak ingin generasi muda di wilayah MB Ketapang khusunya rusak. Sehingga masa depan mereka nantinya bisa kelam dan tidak bisa meneruskan perjuangan orangtua saat ini. 

"Saya termotivasi untuk memerangi narkoba. Karena narkoba musuh utama negeri ini," Wiwin. 

Selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Ketapang, sejumlah kasus narkoba ditanganinya. Bahkan salah satu pengedar ada yang harus ditembak saat penangkapan. Karena tersangka mencoba kabur saat hendak diringkus. 

Selain memberantas narkoba, dirinya juga terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat, dan mengayomi masyarakat. Karena tugas utama sebagai seorang polisi  adalah mengabdi kepada masyarakat. 

"Seteah ini saya akan berupaya untuk mengikuti sekolah kepemimpinan (Sespim), doakan saja agar karir dan jiwa saya tetap selalu mengabdi kepada masyarakat," harap Wiwin. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru