Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadis Baru, Pariwisata Palangka Raya Harus Lebih Maju

  • Oleh Rokim
  • 02 Januari 2020 - 22:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mulai 1 Januari 2020 kepemimpinan Kepala Dinas Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga Kota Palangka Raya dijabat oleh Ikhwanudin dan sebelumnya dijabat oleh Norma Hikmah.

Dengan berubahnya nomenklatur SPOD yang baru ini Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo mengharapkan ada perubahan yang signifikan dibidang kepariwisataan.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap kehadiran Ikhwanudin bisa membawa sektor pariwisata Kota Cantik Palangka Raya bisa melesat maju dengan periode sebelumnya.

Sigit berharap kepada Ikhwanudin sebagai kepala dinas yang baru harus bisa menggali potensi pariwisata yang selama ini belum digali secara serius.

Menurutnya untuk membangun sektor pariwisata tidak mesti harus dilakukan sendiri oleh dinas, tapi bisa keroyokan dengan melibatkan semua pihak.

Komisi c tidak ingin mendengar lagi belum optimalnya pengelolaan sektor pariwisata karena minimnya anggaran. Menurutnya alasan seperti itu hanya sebagai bentuk kemalasan saja.

Bahkan dia menyarankan jika masih ada ASN yang malas dan minim kreativitas untuk memajukan pariwisata lebih baik dipindahkan saja. Lebih baik SOPD teknis benar-benar diurus oleh ASN yang memang menguasai kepariwisataan. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru