Kementerian Agama Sukamara Diharapkan Berkontribusi Dalam Kerukunan Umat

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Januari 2020 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukamara diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam kerukunan umat di Bumi Gawi Barinjam.

"Pada momen Hari Amal Bakti Kemenag ke 74 ini tema yang diangkat adalah umat rukun Indonesia maju," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio, Jumat 3 Januari 2020.

Dengan tema ini dirinya berharap Kementerian Agama Sukamara terus meningkatkan kerukunan umat, sehingga kehidupan bisa berjalan dengan damai.

"Kepala Kemenag dan jajarannya, sebagaimana harus bisa berkontribusi untuk merukunkan umat, karena kerukunan itu adalah modal segala-galanya untuk membangun," harapnya.

Dia menambahkan untuk kerukunan umat di wilayah Kabupaten Sukamara saat ini telah berjalan sangat baik, sehingga kerukunan ini harus terus dipelihara dan dijaga.

"Alhamdulillah untuk di wilayah kita sudah tergolong rukun menjaga kerukunan ini juga adalah bagian dari pekerjaan," tuturnya.

Dalam upacara Hari Amal Bhakti Kemenag, Bupti Sukamara Windu Subagio bertindak sebagai inspektur upacara.

Kegiatan juga dihadiri Wakil Bupati Sukamara Ahamdi, Ketua DPRD Sukamara Deni Khaidir, Kepala Pengadilan Agama Sukamara M Aqrom Pamulutan, Periwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun Mayor Inf Enggarsono dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru