Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Bupati Katingan Lantik Kepala Desa di Bukit Batu

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Januari 2020 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas rencananya Senin, 6 Januari 2020 kembali melantik kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak (Pilkades) 2019.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Katingan, Kabul Mustiman, Minggu 5 Januari 2020, pelantikan kepala desa besok itu bakal dilaksanakan di obyek wisata Bukit Batu.

Kades yang dilantik berasal dari Kecamatan Pulau Malan, Tewang Sanggalang Garing, Katingan Hilir, Tasik Payawan dan Kecamatan Kamipang.

Selasa 7 Januari 2020 Bupati Sakariyas juga bakal melantik kepala desa dari Kecamatan Mendawai dan Kecamatan Katingan Kuala yang bakal dipusatkan di Mendawai.

Menurutnya pelantikan kepala desa hasil pilkades serentak 2019 dilantik secara terpisah dan pelantikannya per zona.

Pelantikan ini dimulai 2 Januari 2020 untuk Kecamatan Katingan Tengah, Sanaman Mantikei dan Petak Malai yang pelantikanya digelar di Tumbang Manggu.

Kemudian 3 Januari 2020 pelantikan digelar di Tumbang Kaman untuk Kecamatan Katingan Tengah dan Bukit Raya dan dilanjutkan pelantikan untuk Kecamatan Marikit di Tumbang Hiran.

"Jadi pelantikan Kades akan berakhir 7 Januari 2020 di Desa Mendawai untuk Kecamatan Mendawai dan Katingan Kuala," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru