Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Tutup Jalan Menuju Jembatan Kereng Bangkirai yang Hampir Runtuh

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 05 Januari 2020 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah jembatan di Kelurahan Kereng Bengkirai, Kota Palangka Raya mengalami keretakan dan hampir roboh, Minggu 05 Januari 2020. Jembatan yang menghubungkan dari kota ke tempat wisata air hitam Kereng Bengkirai ini terpaksa ditutup.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Palangka Raya, Arbert Tombak mengatakan penutupan jalan ini untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan bagi pengguna jalan.

"Debit air semakin besar sehingga jalannya retak. Terpaksa para wisatawan dan pengguna jalan menggunakan jalan alternatif yang selama ini juga digunakan," jelasnya.

Sementara itu anggota Polsek Sebangau dan Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya yang mendapat informasi dari masyarakat langsung meninjau lokasi dan melakukan penutupan.

"Setelah dapat informasi kami langsung ke TKP untuk mengarahkan jalur lalu lintas ke jalan alternatif," ujar Aipda Bhabinkamtibmas Kelurahan Kereng Bengkirai Aipda Sihotang.

"Para pengendara dan sejumlah wisatawan juga dengan sendirinya takut untuk lewat setelah dipasang tanda larang dan pengalihan ke jalur alternatif yang tidak jauh dari TKP," tutupnya. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru