Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Bina Kepegawaian Dengan Siraman Rohani

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Januari 2020 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan, melakukan pembinaan secara rutin terhadap seluruh jajaran pegawai di lingkungan pemerintah setempat.

Pembinaan dilakukan dengan menggelar secara rutin kegiatan siraman rohani yang dilaksanakan minggu pertama setiap bulannya.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud perhatian Pemerintah setempat, dalam membina mental dan spiritual para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

"Pemkab Seruyan melalui kegiatan siraman rohani ini, di harapkan seluruh ASN dan tenaga honorer dapat terbina akhlaq nya, guna menuju pegawai yang profesional dalam melayani," kata Yulhaidir, Senin, 6 Januari 2020.

Menurut Bupati, selain gencar melaksanakan pembangunan di segala bidang, juga tidak kalah penting mewujudkan para pegawai yang berakhlak mulia.

Dalam kegiatan ini, tausiyah di sampaikan ustadz H Supian. Temanya adalah "Membangun karakteristik Aparatur Sipil Negara yang profesional dan bermartabat". ( FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru