Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh ASN Diminta Salurkan Zakat Melalui Baznas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Januari 2020 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir, menghimbau kepada seluruh seluruh Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan agar dapat menyalurkan zakatnya melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

"Seluruh pegawai agar mempercayakan penyaluran zakat dan sedekahnya melalui Baznas Seruyan, sehingga dana yang terhimpun dapat disalurkan kembali," pinta Yulhaidir, Senin, 6 Januari 2020.

Menurutnya, penting sekali penyaluran zakat dan sedekah disalurkan melalui lembaga resmi, agar dana yang terhimpun dapat secara tepat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Yulhaidir menambahkan, sejak terbentuk di Seruyan hingga sekarang, pengelolaan zakat yang dilakukan Baznas Kabupaten Seruyan, sudah sangat baik.

“Yang pasti pengelolaan zakat dilakukan oleh Baznas sebagai lembaga resmi pemerintah dapat dipertanggungjawabkan dengan baik,” katanya.

Selain itu, Bupati berharap, unit pengumpulan zakat yang telah dibentuk Baznas di seluruh SKPD dapat dioptimalkan sehingga memudahkan dalam pengumpulannya. (FAHRUL HAIDI/B-7)

Berita Terbaru